Sunday 10 January 2010

most eligible bachelor or hotshot doctor??

yup,, klo disuruh milih c saya pasti blg saya akan pilih keduanya..
hehehhehehehhehehe..
serakahnya saya..

yah,, berawal dari kesukaan saya membaca novel "divortiare" karya Ika Natasha yg memberi kedua sebutan tersebut untuk menggambarkan dua makhluk bernama lelaki high quality pada novelnya,, lalu saya jadi menghubungkan hal tersebut ke dalam kehidupan saya..

well,, I know that I'm not a kind perfect woman like Alexandra, tokoh dalam novel tersebut..
tapi dua tokoh pria tersebut bisa jadi akan jadi nyata dalam kehidupan saya..
cm saya nggak mau mengalami cerai seperti cerita dalam novel tersebut.. :D

yah,, g mau bgt c klo hidup saya ini nantinya seperti cerita dalam novel tersebut..
gara2 nggak sabaran menghadapi sibukny suami yang seorang dokter spesialis bedah trus sampe harus bercerai..

yah,, bagaimana pun menjadi dokter adalah impian saya dari kecil..
tapi impian itu kandas karena ayah saya meminta saya (lebih tepatnya memaksa!!) untuk masuk jurusan teknik..
tapi setelah saya pikir2 ad benernya juga sih saya masuk teknik,, saya kan takut sm jarum suntik dan saya g tega klo mesti liat orang yang terluka sampai mengeluarkan darah..
g kbayang deh kl saya harus mengobati bahkan harus menjahit luka mereka karena profesi saya tersebut..>.<

makanya saya pikir,, kl saya nggak bs jadi dokter,, biarlah saya menikah dg dokter..
toh nanti sama2 dipanggil bu dokter juga.. :D

klo eligible bachelor,, yah ini mah saya blm tw seperti ap wujudnya dalam kehidupan saya nantinya..
tapi klo dikasih satu atau dua atau tiga sih saya nggak nolak.. :D

jadi,, mana yang akan anda pilih??

No comments:

Post a Comment